Latest News
Monday, 17 November 2014

Medan Carnival Berlangsung Meriah


CumaMedan - Dalam rangka ulang tahun Kompas Gramedia yang ke-51, telah dilaksanakan Acara Medan Carnival bertempat di Lapangan Benteng, Medan, pada (16/11). Dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara dan  Walikota Medan. 
 
Acara ini dimulai dari pukul 6 pagi. Banyak kegiatan yang ada didalamnya, seperti demo masak, pemasaran buku-buku oleh Gramedia, jajanan yang beragam, hingga kumpulan  komunitas-komunitas yang ada di kota Medan.Selain itu, juga terdapat kompetisi dance dan model fasion dalam kemeriahan acara ini. 

Warga Medan sangat antusias, dengan mengajak keluarga sebagai tujuan hiburan di akhir minggu. Kumpulan sepeda ontel, mobil mobil tua dan kendaraan unik lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk mengabadikan gambar.
Pada acara puncaknya, carnaval dimulai dengan pembukaan oleh Gubernur Sumatera Utara dan Walikota Medan. Dan setelah pembukaan, carnaval mulai bergerak jalan beiringan dengan drum band, aksi barongsai, kendaraan-kendaraan lama dan banyak lagi yang lainnya. (cumamedan/my)

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Medan Carnival Berlangsung Meriah Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan