Latest News
Saturday, 30 April 2016

Jangan Salah Artikan Cinta Dan Kagum

Kadang kita punya perasaan yang beda kepada seseorang, karena melihat dia yang begitu hebat di mata kita, sehingga kita mulai tertarik padanya. Perasaan itu muncul secara tiba-tiba dan belum tentu, bisa dikatakan cinta, itu hanya sebatas rasa kagum.

Cinta merupakan perasaan yang tumbuh, karena ketertarikkan seseorang sejak bersama, dab saling mengenal. Juga tumbuh rasa nyaman yang sulit dijelaskan. Untuk didalam cinta sendiri pasti akan ada rasa kagum yang muncul.

juga kata orang, cinta pada pandangan pertama. Itu hanya sebuah tahap awal sebenarnya, belum bisa dikatakan cinta. Apakah cinta itu akan berlanjut atau tidak? Tergantung respon dari kedua belah pihak.

Jadi dapat disimpulkan bahwa, rasa kagum belum berarti di dalamnya ada rasa cinta dan sebaliknya di dalam rasa cinta pasti ada rasa kagum yang tersimpan di antara keduanya. Untuk itu, kita harus bisa lebih selektif lagi, jangan sampai jadi seorang PHP(pemberi harapan palsu) karena terlalu terburu-buru. Tanpa menyadari perasaan yang timbul.

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Jangan Salah Artikan Cinta Dan Kagum Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan