Latest News
Sunday, 8 February 2015

Komik Naruto Sampai Pada Akhir Cerita

 
Siapa sih yang tidak tahu serial kartun Naruto? Pasti semuanya pada tahu. Kartun yang mengkisahkan seorang ninja bernama Naruto yang ingin menjadi Hokage. Pada awalnya ia tidak merasa dianggap kehandirannya, karena di dalam dirinya terdapat monster ekor sembilan. Keisengan yang dilakukannya semata hanya ingin mendapat perhatian dari semua orang. Dan pada akhirnya ia memasuki sekolah ninja, lalu bertemu teman-temannya. Tapi untuk mencari teman baginya susah, walaupun telah di bagi tim. Ia tidak pernah menyerah dan terus berjuang sampai kehadirannya diakui. 
Naruto merupakan kartun yang mengajarkan arti kesendirian, kesetiaan, sakitnya kehilangan, mengerti apa yang dirasakan orang lain, cinta dan banyak lagi pesan moral yang bisa kita ambil didalamnya. Selama 15 tahun sudah kisah Naruto menemani para pencinta anime. Dikisah terakhirnya, akhirnya Naruto dan Sasuke menjadi teman kembali, kemudian Naruto menjadi Hokage untuk memimpin desa. Lalu kisah lama mulai terulang kembali oleh anak-anak masing masing tokoh pada serial tersebut.
Untuk serial yang di filmkan mungkin belum selesai, tapi tetap menjadi kebanggaan bagi pengarang Masashi Khisimoto, karena banyak sekali penggemar anime yang tertarik dengan karangannya. Masashi Khisimoto sangat kreatif sebagai pencipta ide cerita pada kartun ini.
Sampai hampir penghujung tahun 2014 ini, akhirnya kisah Naruto telah selesai pada edisi komik. Ucapan terimakasih juga untuk pengarang, karena telah membuat karya yang sangat bermanfaat bagi para penonton ataupun pembaca setianya. Terimakasih Masashi Khisimoto.

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Komik Naruto Sampai Pada Akhir Cerita Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan