Latest News
Sunday, 8 February 2015

Ngaku Jomblo??? Jangan Di Baca

Setiap hari berjalan dengan sewajarnya, dari hari senin ke hari Jumat. Tapi tidak untuk hari sabtu, “Kenapa dengan hari sabtu?” “Apakah yang membuat hari sabtu itu menyeramkan?” Dan pertannyaan selanjutnya adalah “Apakah anda JOMBLO?”. Yah, mungkin kalian punya jawaban sendiri untuk pertanyaan tersebut.

Bagi jomblo malam minggu adalah malam yang sangat tidak ingin dia tahu. Karena kesendiriannya menjadi bahan ejekan baginya di malam itu. Selalu berdoa saat malam minggu itu terjadi hujan, sehingga tidak ada orang berpacaran yang bisa keluar untuk malam mingguan.

Kegiatan mereka para jomblo di malam itu bermacam macam. Dari yang menyibukkan diri dengan hobinya, membuat status di media sosial, gangguin orang pacaran, dan banyak lagi, pastinya para jomblo bisa jawab itu.

Tapi jomblo tidak seburuk itu, sebab seseorang yang memilih untuk tidak mempunyai pasangan disaat sekarang mungkin sedang mempersiapkan dirinya sendiri, agar kelak saat iya mempunyai pasangan nanti. Dia akan menjadi pasangan yang serius dan bertanggung jawab.

Jangan malu untuk menjadi jomblo, kalau itu memang baik untuk sekarang. Tapi jangan iri hati kalau lihat teman udah gandengan tangan sama pacarnya.

Setelah kamu baca tulisan ini anggaplah malam minggu itu seperti malam lainnya, tidak ada hal yang spesial. Tapi ingat ya, ini hanya untuk yang JOMBLO!!!.

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Ngaku Jomblo??? Jangan Di Baca Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan