Latest News
Saturday, 17 January 2015

The Excellence Tribute Of Michael Buble

CumaMedan - The Excellence menghadirkan lagu-lagu Michael Buble melalui suara Sandy Sandoro dan Pasha Ungu di Retro Spective pada Jumat 16 Januari, pukul 21.00 WIB. Dengan alunan jazz dan panggung yang di set sedemikian rupa juga acara yang premium eksklusif. 
Excellence akan hadir di empat kota besar di Indonesia. Medan adalah kota utama, dan akan berlanjut ke Surabaya 21 Januari, Makasar 23 Januari dan Palembang 28 Januari. Jika di Medan ada Pasha dan Sandy, sedangkan di kota lain akan ada artis tambahana seperti Once Mekel dan Maliq D’Essentials.
Bagi Pasha ini merupakan penghargaan yang luar   biasa untuk bisa berduet dengan Sandy Sandhoro. Pada tampilan kali ini mereka menyampaikan pesan yang selalu positif, tentang cinta, dan perdamaian. Akan ada penampilan kolaborasi antara Sandy dan Pasha, untuk lagu yang akan di bawa masih menjadi rahasia mereka. “Untuk lagunya itu menjadi surprise dari kami” ujar Sandy Sandoro.
Pastinya akan menjadi tantangan untuk menyanyikan lagu milik Michael Buble ini, bagi kedua penyanyi papan atas ini bahwa tantangan yang ada diambil secara positif . “Saya banyak belajar dari jenis musik lain, dan Michael Buble menjadi salah satu refrensi saya dalam bermusik, ini menjadi satu kebanggaan bagi saya untuk dapat membawakan laggu-lagu Michael Buble.” Jawab Pasha Ungu. (cumamedan/ka/ft:ka)

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: The Excellence Tribute Of Michael Buble Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan