Latest News
Tuesday, 18 August 2015

HUT RI ke-70 : Warga Ramaikan Pinggiran Jembatan Sungai Deli

CumaMedan - Para warga yang melintas di jembatan Sungai Deli, di Jalan Letjen Suprapto meramaikan pinggiran jembatan, untuk melihat aktivitas dari warga Kampung Aur  bersama partisipan yang melakukan upacara dan kegiatan perlombaan di dalam sungai, Senin (17/8).

 “saya kan sedang lewat tadi, saya lihat ada ramai-ramai orang yang liat ke bawah dari pinggir jembatan, dan saya juga penasaran, jadi saya ikutan liat juga,” ujar Bayu ditemani oleh anaknya melihat kegiatan tersebut.

Menurutnya kegiatan ini, menjadi sebuah hiburan unik di hari HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-70.

“unik juga ya, bisa ada panjat pinang di dalam sungai, barusan tadi mungkin mereka sedang siap-siap kali ya, soalnya pohon pinangnya masih diikat tali untuk pengamanan dan saya liat tadi ada kapal bot juga yang sedang dinaiki warga yang ada di bawah,” ungkapnya.

Diketahui, kegiatan upacara dan perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan di pinggira Sungai Deli warga Kampung Aur ini, sebagai bentuk perayaan peringatan hari HUT Kemerdekaan (RI) ke-70 yang diikuti oleh berbagai peserta dari warga sekitar sungai, mahasiswa, komunitas dan organisasi masyarakat yang peduli lingkungan. (cumamedan/my/ft:my)

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: HUT RI ke-70 : Warga Ramaikan Pinggiran Jembatan Sungai Deli Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan