Latest News
Tuesday, 18 August 2015

Pelajar Kunjungi Museum Seusai Upacara

CumaMedan - Seusai Upacara Hari HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari ini Senin (17/8). Para pelajar memanfaatkannya dengan berkunjung ke Museum Negeri  Provinsi  Sumatera  Utara Jl. H.M. Joni No. 51 Medan.

Sebelumnya, para pelajar yang terdiri dari tiga tingkatan, yaitu Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Baru saja selesai mengikuti upacara yang dilaksanakan di sekolah masing-masing. Dalam kunjungan ini di dominasikan oleh pelajar SMP.

“iya bang, kami siswa SMP, bakal ada rombongan lagi, yang akan kunjungan ke museum ini, kami aja yang cepat cepat kesini, biar kami sampai deluan,” ujar rozi seorang pelajar SMP sembari berkeliling bersama dua temannya.

Dalam kegiatan ini, mereka bertujuan untuk menambah pengetahuan tentang sejarah,  dari seluruh barang barang dari zaman dulu yang ada di dalam museum ini.

“yah, kami mau belajar-belajar juga lah bang. Kami pengen lihat benda-benda sejarah juga, sekalian kan nambah pengetahuan kami juga tentang sejarah,” tambahnya. (cumamedan/my/ft:my)

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Pelajar Kunjungi Museum Seusai Upacara Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan