Latest News
Friday, 14 August 2015

Penjualan Pohon Pinang Lumayan, Menjelang Kemerdekaan

CumaBisnis - Lomba panjat pinang tidak bisa lepas dari perayaan Hari kemerdekaan yang jatuh pada hari Senin (17/8) mendatang. Untuk para penjual musiman pohon pinang memanfaatkannya dan mulai banjir pesanan.

Seperti yang telah dilalui oeleh pemuda bernama Rian (28) bersama rekannya, penjual pohon-pohon pinang  di Jalan Denai sebelum jalan tol. Menurutnya penjualan kali ini lumayan meningkat mendekati hari kemerderkaan.

"Iya bg, udah mau menjelang tiga hari ini, banyak yang beli bg, lumayan juga lah," ujarnya sembari menghaluskan kulit pinang, Jum'at (14/8).

Ia juga menjelaskan, dalam satu hari bisa terjual lima hingga tujuh pohon pinang. "Ya penjualan menuju hari kemerdekaan ini, mulai nampak bg, satu hari ini aja bisa terjual lima sampai tujuh pohon pinang bg," tambahnya.

Dari penjelasannya, untuk harga pohon pinang itu sendiri dibandrol dengan harga yang berfariasi, berkisar di harga 350ribu hingga 400ribuan.

"Kami memasok pohon pinang ini kiriman dari batang kuis dan percut bg, kalau pelanggan kami juga ada yang daerah dekat sini, ada juga yang dari luar Medan," pungkasnya. (cumamedan/my)

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Penjualan Pohon Pinang Lumayan, Menjelang Kemerdekaan Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan