Latest News
Friday, 30 October 2015

Cemilan Lezat Cuma Ada Di Medan

CumaBisnis - Hari ini merupakan akhir bulan September, paket internet pun belum juga terisi. Sebabnya karena belum masuk awal bulan, mungkin besok udah bisa terisi keknya.

Hari ini seperti hari biasa aja sih, pigi kuliah jam 14.00 WIB. Cukup cepat sih, karena keadaan kampus sedang sepi, jadi seperti rencana pengen wifian gratis dan bisa kenceng.

Akhirnya, ada wifi juga untuk online liat social media. Dari BBM, Instagram, Path, Twitter dan di akhir di  LINE. Wah, ada pesan masuk nih di LINE dari kak Wardah yang jualan Cemilan Medan. katanya sih mau ngirim bingkisan ke aku, sebagai ucapan terimakasih kali yak arena udah promo produknya di instagram @cumamedan.

Sekedar informasi, Cemilan Medan yang dijual oleh kak Wardah ini memiliki akun social media instagram juga di @cemilan.medan. perlu kalian ketahui juga, dari rasanya yang lezat dan enak. Juga banyak ragam cemilan yang pastinya buat kamu selera. Tidak hanya itu, dari harganya juga terjangkau. Pokoknya ga nyesal pesan cemilan di sini, untuk ole-ole juga oke kok.

Oke deh, kita lanjut kepersoalan tadi. Karena keterbatasan paket, jadinya informasi pesan melalui LINE sedang terganggu, jadi hubungan chat aku sama kak Wardah agak terhambat. Huft, dan akhirnya kita ga jadi ketemuan, dan bingkisannya dititip ke pos satpam. Ya, kata kak Wardah dia juga sedang buru-buru. Yaudah deh, ga bisa ngucapin makasih secara langsung deh. Tapi dari tulisan blog ini, aku ucapkan makasih ya untuk bingkisannya kak.

Dan ini lah, situasi di mana setelah cemilan yang dikirim kak Wardah sudah di tangan para gadis-gadis yang jadi model endors. Huft, gayanya sih selangit banget, sebut saja namanya kartika, maya dan echi. Bergaya di depan kamera dan aku yang memfoto (mereka memang luar biasa hahaha).  Semoga mereka bisa jadi model selanjutnya lagi dalam endors yang baru lagi nanti.
Kan, udah siap foto, langsung deh disikat sama tiga gadis yang sedang lapar ini, kata mereka cemilannya enak dan lezat.

Thanks for @Cemilan.Medan sukses terus usahanya ya,

Yang lain juga boleh kalau mau promo, bisa langsung cari contact LINE saya di akun instagram @CumaMedan

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Cemilan Lezat Cuma Ada Di Medan Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan