Latest News
Thursday, 29 October 2015

Ketika Kumpulan Gamers Pergi Liburan

Untuk pertama kalinya kita para gamers pergi liburan bersama. Saat itu, setelah beberapa hari menjelang hari raya idul fitri. Sebelum kita putuskan untuk pergi. Aku, Jabbar, Frans bersilahturahmi kerumah Ade, dalam rangka masih dalam suasana lebaran. (asik dapat THR dari mamanya Ade)
Pembicaraan mengenai liburan tidak terelakkan lagi, dan setelah berbincang lebar dari sore hingga hamper malam, kita memutuskan untuk pergi ke Pelaruga.

Yang pergi kesana memang  kami para gamers diantaranya, Aku, Ade, Andrea, Aldo, Jabbar dan Frans. Dengan frans yang mengendarai mobil saat itu. (kita sum-sum uang minyak aja ya)
Pada akhirnya saat kami memutuskan untuk pergi, keseruan pastinya terjadi dari awal saling menjemput hingga tiba di lokasi. Di mana ban mobil frans terprosok ke parit, dan kita beramai-ramai mengangkat mobil frans agar kembali ke jalan. (berat loh mobilnya, kita aja sampai 7 orang keknya)
Setelah sampai di Pelaruga kita ga bisa diam saja, kamera harus langsung stanby dan kita harus ambil setiap momen hahaha. (Namanya juga anak zaman sekarang, biar bisa di update ke instagram) Setelah berfoto, kita langsung menuju kelokasi air terjun, jalannya cukup melelahkan, karena mengharuskan kita untuk melewati jalan menanjak dan menurun. Aku yang sok kuat bawa barang di tas dan cukup berat sangat kelelahan. (huft, bawaan tidak sering berolahraga, gini aja udah ngosngosan. Malah gaitnya yang biasa aja)
Sebelum mencapai air terjun, kita akan melewati wahana kedua dulu, yaitu kolam abadi. Memang sih, airnya sangat jernih dan bersih (tapi kalau sekarang udah gimana juga ga tahu). Sebelum memasuki wahana ini, kita diharuskan ke tempat air terjun tongkat berada.
Akhirnya, kita sampai ke pos kantin ditengah hutan sebelum air terjun. Kita beristirahat disana, serta makan siang dari bekal yang sudah kita siapkan. (rasanya memang lelah kali, kalo aku ya. Karena berat badan juga yang mempengaruhi ini)
Yah, tantangan berikutnya sudah ada didepan mata. Memang ya, untuk dapat melihat view yang bagus itu butuh perjuangan yang sangat ekstra ya. Jadi, sebelum turun ke area air terjun. Kita harus melewati tangga bamboo vertical yang ketinggiannya cukup menegangkan. Tanpa pengamanan yang lengkap, kami harus berhati-hati dalam setiap pergerakan yang dilakukan. Cukup lelah juga sih, karena anak tangganya cukup banyak, dan jaraknya cukup jauh.
Setibanya di bawah, Air terjun sudah menanti kami. Ini lah hal yang kami dapatkan dari perjuangan melintasi beberapa tantangan di hutan. Wah, sejuknya lokasi disini, siraman air dari pantulan air terjun seperti embun yang sangat segar dirasakan.
Ada hal yang tidak boleh dilupakan, karena masih ada tempat tujuan kedua yang harus di datangi, yaitu kolam abadi. Jadi, kita harus menaiki tangga bamboo vertical tadi lagi. (inilah yang buat lelah itu lagi)

Namun, dengan semangat dari teman-teman gamers kita tetap melanjutkan perjalanan. Dan menuju ke kolam abadi. Di perjalanan kita melewati kantin tengah hutan itu lagi, kita beristirahat sebentar disana, lalu memesan pop mie dan air nira (belum di permentasi jadi tuak dan sedikit saja aku nyobaknya masih aman).
Setelah dari kantin tersebut, kita menuju ke kolam abadi, kita turun ke kolam, terasa airnya sangat dingin. Dengan pelampung yang kami gunakan, kami bermain dengan pelampung tersebut. dalam perjalanan dalam air di kolam abadi banyak batuan besar yang ada disana. Sesekali ada beberapa orang yang melompat dari atas terjun ke air. Pokoknya ga nyesal lah liburan di Pelaruga ini.
Hari sudah hampir menjelang sore, kita bergegas untuk balik ke Medan kembali (Pelaruga terletak di Namokur Tanah seribu daerah Binjai). sebelum pulang kita mengisi perut dulu di warung seafood di Jalan Gatot Subroto.
Pokoknya ini liburan yang sangat seru bersama mereka para gamers. Yang biasanya mereka menggunakan tangan dan pikiran untuk bermain, namun kali ini mereka harus menggunakan kaki, tenaga dan kebersamaan mereka.
Thanks for Ade, Jabbar, Andrea, Frans dan Aldo...
Kalian memang sahabat terbaik bro :D
Semoga ada waktu lagi untuk kita liburan bareng lagi hahahaha...

sumber : http://mhdmayfazri.blogspot.co.id/2015/09/ketika-kumpulan-gamers-pergi-liburan.html

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Ketika Kumpulan Gamers Pergi Liburan Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan