Latest News
Sunday, 9 August 2015

Komunitas TMC Group Berikan Bantuan ke Sinabung

CumaKomunitas - Sebagai bentuk kepedulian anak-anak muda Medan terhadap korban dari bencana Gunung Sinabung. Komunitas Traveling Medan Comm (TMC Group) sebelumnya sudah sukses membuat program Travel Care pada tahun pertama. Dan kali ini kegiatan tersebut berlanjut lagi dengan bertemakan "Social - Tourism – Care untuk SINABUNG".

"Travel Care merupakan kegiatan tour visit yang menekankan pada kepedulian kita terhadap lingkungan baik alam maupun sosial sekitar, jadibukan hanya sekedar jalan-jalan saja," ujar Antonius Naibaho selaku Founder TMC Group

Menurutnya  Sesuai agenda tahun ini, kunjungan akan dilakukan ke camp pengungsian korban Gunung Sinabung bersama para peserta dan komunitas-komunitas yang terlibat mengikuti program ini. Diketahui juga minat peserta yang ikut cukup tinggi hingga sekarang pendaftar telah mencukupi kuota.

"Untuk persiapan sebelum pergi besok minggu (9/8), kita sudah menyiapkan paket-paket seperti perlengkap baju, makanan, peralatan mandi dan lainnya yang akan diberikan," ungkapnya sembari sedang menyusun paket bantuan.

Bantuan juga tidak hanya dari uang pendaftaran para peserta yang dikenakan biaya Rp.180.000 per orang. "Untuk donasi yang kita dapat juga dibantu dari berbagai instansi yang memang perduli," tambahnya.

"Kita akan berangkat besok pagi, jadi persiapan kita sudah matang. Dan semoga acara besok bisa lancar," pungkasnya. (cumamedan/my)

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Komunitas TMC Group Berikan Bantuan ke Sinabung Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan