Latest News
Wednesday, 16 March 2016

Manfaat Konsumsi Tahu Untuk Kesehatan

Tahu adalah makanan super bergizi yang terbuat dari susu kedelaiProduk kedelai ini mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Tahu kaya protein, mineral dan kalsium, dan dapat bertindak sebagai pengganti daging. Hal ini dikemas dengan mineral seperti tembaga, selenium, magnesium, fosfor, mangan dan besi. Ini juga merupakan sumber yang sangat baik dari asam amino dan mikronutrien.  

Sumber: Foto Google
Tahu juga salah satu makanan yang paling bergizi untuk dimasukkan dalam diet sehari-hari Anda. Ada manfaat kesehatan yang tak terhitung dari tahu. beberapa di antarannya menurunkan risiko kanker, meningkatkan kesehatan jantung, mengurangi tanda-tanda awal penuaan, mencegah anemia dan mengurangi risiko osteoporosis.  

Seperti yang dilansir dari Boldsky, Selasa (24/11) terdapat beberapa manfaat kesehatan dari tahu.
  • Melawan Obesitas
Tahu adalah makanan rendah kolesterol dan kadar lemak, itu membuat makanan super untuk menurunkan berat badan dan mencegah obesitas efektif. The peptins hadir dalam tahu untuk membantu membakar lemak disimpan dalam tubuh. Mengkonsumsi tahu dalam diet teratur, membantu untuk menumpahkan pound ekstra efektif. 
  • Mencegah Type-2 Diabetes 
Isi rendah kalori dari tahu membuatnya makanan ini menjadi super dan sangat baik untuk digunakan dalam mencegah diabetes tipe-2. Asupan 2 tahu sehari mengurangi risiko diabetes dan bahkan mengatur tingkat insulin.
  • Mencegah Kanker
The flavonoid dan isoflavonoid hadir dalam tahu untuk mencegah pertumbuhan sel kanker. Genistein yang ada di dalamnya memeriksa pertumbuhan tumor, terutama di prostat dan kanker payudara.
  • Meningkatkan Kesehatan Jantung
Konsumsi secara teratur, tahu mengurangi risiko stroke dan penyakit jantung lainnya. Ini secara efektif mengurangi kolesterol berbahaya dalam darah dan meningkatkan tingkat LDL (kolesterol baik).
  • Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Tahu merupakan makanan sehat kaya vitamin, nutrisi dan mineral yang membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan terhadap penyakit, sehingga memastikan tubuh sehat.
  

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Manfaat Konsumsi Tahu Untuk Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan