Latest News
Thursday, 14 April 2016

Tips Jika Kamu Ingin Menembak Cewek

Apakah kamu merasa si dia memang jodoh kamu? namun kamu tidak berani untuk mengungkapkan perasaan kamu? coba baca tips berikut, mungkin bisa membantu kamu,

1. Sebelum Nembak Persiapkan Mental dan Rencana

Menyiapkan mental dan rencana sebelum menyatakan cinta adalah tips pertama yang harus kamu lalui. Karena hal ini untuk mangantisipasi kalau kamu ditolak, namun saran saya sebelum menyatakan cinta baiknya kamu ketahui ciri-ciri cewek itu juga naksir sama kamu atau tidak, agar kemungkinan ditolak juga kecil. Dan susun rencana kamu seperti menyiapkan kata-kata, tempat dan barang yang akan diberikan.

2. Pilih Tempat Romantis Untuk Menyatakan Cinta

Kamu harus cerdas dalam memilih lokasi untuk penembakan kamu, karena hal ini akan membuat si cewek berkesan dan tidak melupakan acara penembakan itu. Contohnya kamu menembak di sebuah taman duduk berdua dengan kursi dan meja yang sudah terhias cantik dan dikelilingi oleh lilin-lilin yang menyala dengan gambar Love (kayak di sinetron). Apakah cewek itu akan menolak cinta kita jika sudah kita suguhkan suasana yang sangat romantis tersebut? Tentu kemungkinannya sangat kecil, kecuali si dia memang benar-benar tidak ada rasa sama kamu.
3. Cara Nembak Cewek Dengan Kata-Kata Romantis

Seperti yang saya jelaskan di tips pertama. Sebelumnya kamu harus menyusun rencana dengan menulis dan merangkai kata-kata pembuka yang indah dan romantis. Setelah kamu mengajaknya ke tempat yang romantis, saatnya kamu ungkapkan perasaan kamu dengan menggunakan kata-kata romantis, karena biasanya wanita menyukai hal yang romantis. Tapi perlu kamu ingat, hindari menggunakan kata-kata yang berlebihan (lebay/alay) yang kesannya cenderung gombal. Jadi gunakanlah kata-kata dari hati yang terdalam.

4. Berikan Barang Kejutan Saat Nembak Cewek

Menurut saya tips ini tidak diharuskan, tapi jika penembakan kamu ingin berjalan mulus ada baiknya kamu memberikan barang kejutan seperti bunga atau boneka. Sambil memberi bunga kamu bisa tambahkan dengan kata-kata yang romantis seperti "terimalah bunga ini, jika kamu mau menerima cintaku". Jika tidak mau? Makan aja, hehehe.

5. Menyatakan Cinta Usai, Saatnya Berdoa

Mungkin ini adalah ilmu terakhir dari saya, sebagian cewek saat ditembak biasanya memberikan jawaban klise seperti akan menjawab perasaan cinta kita lain waktu. Kamu jangan berputus asa dan tetaplah positif thinking. Ada beberapa kemungkinan jika cewek menjawab seperti itu, mungkin dia seorang pemalu atau dia sedang berusaha untuk memutuskan pacarnya terlebih dahulu dan masih banyak alasan lainnya. Maka saat-saat inilah waktunya kamu berdoa agar cewek tersebut bisa mencintai kamu dan penghalang cinta kalian bisa hilang sampai ke jenjang pernikahan.

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Tips Jika Kamu Ingin Menembak Cewek Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan