Latest News
Wednesday, 23 December 2015

Kasih Putih Kunjungan Perdana Ke Panti Asuhan Rafha-El

CumaKomunitas - Kumpulan pemuda-pemudi yang terhimpun di dalam kelompok kasih putih yang di ketuai oleh Musari Gunawan Sirait, melakukan kegiatan perdananya melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Rafha-El di Jalan Rotan 9 No 4-6 Perum. Simalingkar kec.Pancur Batu, Selasa (22/12).


Menurut Musari, Kegiatan ini dilaksanakan merupakan gagasan yang dibuat oleh para teman-temannya yang memang perduli dengan kegiatan bersifat sosial. "Menjelang Natal kita melakukan kegiatan ini untuk menghibur adik adik di panti asuhan rafha-el," ungkapnya.

Ia menuturkan, dalam kunjungan perdana kali ini ada kejadian yang tidak terduga di mana panti asuhan baru saja mengalami musibah kebakaran, yang menghanguskan sebagian tempat di panti asuhan tersebut. "Kita tidak menyangka sebelumnya telah terjadi kebakaran, namun walaupun begitu kita tetap membantu dalam membersihkan serpihan kebakaran," ujarnya.



Musari juga menjelaskan, tidak hanya membantu dalam membersihkan lokasi bekas kebakaran, agenda sebelumnya yang sudah disiapkan seperti hiburan bernyanyi, mewarnai, serta sosialisasi mengenai kesehatan. "yah, kita sudah punya agenda saat datang ke panti asuhan ini, seperti hiburan mewarnai dan bernyanyi bersama kakak-kakak dan sosialisasi kesehatan gigi bersama bang Arigato Hutabarat," ungkapnya.

ia menambahkan, dalam pergerakan awal kelompok kasih putih ini kiranya dapat memberikan motivasi bagi musari dan teman-teman yang mengikuti kegiatan ini agar tetap solid dan tetap menjaga kebersamaan antar sesama agar terjalin hubungan yang baik antar sesama. (cumamedan/may)

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Kasih Putih Kunjungan Perdana Ke Panti Asuhan Rafha-El Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan