Latest News
Sunday, 3 January 2016

Audisi The Voice Indonesia Cari Bakat Terbaik Di Kota Medan

CumaMedan - Pertama kalinya Audisi The Voice Indonesia hadir di Kota Medan untuk mencari bakat terbaik. Ratusan peserta telah meramaikan ruang tunggu audisi yang di gelar di Medan International Convetation Center (MICC) Jalan Ring Road/ Gagak Hitam, Minggu (3/1).


Pada pukul 08.00 pagi audisi telah dibuka, semangat dari para peserta tidak surut untuk menunggu mendapatkan giliran masuk kedalam ruang audisi dan menunjukan kebolehan di bidang tarik suaranya di depan dewan juri.

Racmat Welly selaku Produser The Voice Indonesia RCTI, mengatakan, untuk audisi di Medan karena masih pertama kali ini produksi RCTI, cukup luar biasa antuasiasnya dan tergolong relative normal. “Untuk saat ini, sudah sekitar 800-900 an peserta yang sudah mendaftar dan ikut audisi, ini merupakan angka yang cukup luar biasa ya, pertama kali audisi The Voice Indonesia RCTI yang berlangsung di Medan,” ungkapnya.

Untuk pendaftaran audisi, closing sekitar pukul 17.00 WIB, dan para peserta cukup semangat untuk menunggu giliran untuk di audisi oleh para juri precast. “Walaupun tidak terlalu besar kapasitas peserta yang ikut audisi, karena juga baru pertama kali The Voice Indonesia di buat oleh RCTI,  namun kualitas peserta di depan para juri precast sangat di acungkan jempol dan jauh lebih baik dibandingkan dengan audisi-audisi sebelumnya. Dan untuk kuota sendiri berapa peserta yang akan  lolos untuk kebabak selanjutnya atau berangkat ke Jakarta, kita tidak targetkan, karena berapa orang yang patut lolos kita loloskan” katanya.

Racmat menambahkan semoga audisi di Medan kali ini dapat berjalan dengan lancar. “Harapannya, Audisi di medan, bisa berjalan dengan lancar dan kita dapat menemukan bibit-bintang baru dari medan, yang memang anak-anak medan kalau urusan suara masih nomor 1 dan salut,” tutupnya. (cumamedan/may)

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Audisi The Voice Indonesia Cari Bakat Terbaik Di Kota Medan Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan