Latest News
Tuesday, 19 January 2016

Yuspin Care Pembalut Sehat Untuk Wanita

CumaLifeStyle - Saat menstruasi kaum perempuan kebanyakan menggunakan pembalut sebagai lapisan. Namun, saat ini  baayak pembalut yang beredar di pasaran mengandung klorin.  Dilansir dari laman resmi Centers for Disease Control and Prevention (CDC), klorin merupakan bahan kimia yang banyak digunakan dalam industri dan ditemukan di beberapa produk rumah tangga. Penggunaan klorin yang paling penting adalah sebagai pemutih dalam pembuatan kertas dan kain, tetapi juga digunakan untuk membuat pestisida (pembunuh serangga), karet, dan pelarut. Klorin digunakan dalam air minum dan air kolam renang untuk membunuh bakteri berbahaya, juga digunakan sebagai bagian dari proses sanitasi limbah industri.

Lalu, bagaimana dengan kesehatan repsoduksi kaum perempuan jika setiap bulannya menggunakan pembalut yang mengandung klorin? Ternyata untuk kesehatan reproduksi, klorin memiliki dampak berbahaya karena proses pemutihan bahan baku pembalut dengan klorin bisa menghasilkan zat dioksin sebagai produk sampingannya . Selain keputihan, gatal-gatal, dan iritasi, zat ini juga dapat memicu kanker.
Selain itu, menurut naturallysavvy.com, ada beberapa jenis penyakit yang bisa muncul akibat paparan klorin dan juga bahan berbahaya dalam pembalut, salah satunya adalah Pelvic Inflammatory disease (PID) atau radang panggul. Radang panggul tersebut nantinya dapat menimbulkan masalah-masalah reproduksi, salah satunya adalah endometriosis yang bisa memicu kemandulan. Paparan klorin yang tidak terlalu sering mungkin masih bisa ditolerir oleh tubuh, tapi bila paparan klorin sampai bisa diakumulasi atau dalam hal ini pemakaian pembalut yang rutin tiap bulan, tentu saja risiko terserang penyakit semakin besar. Selain itu, berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia nomor 472/MENKES/PER/V/1996 tentang pengamanan bahan berbahaya bagi kesehatan, mencantumkan klorin sebagai bahan kimia bersifat racun dan iritasi.
Sore itu, delapan perempuan cantik dengan jilbab warna terang sedang berdiskusi di cafe pusat perbelanjaan Kota Medan. Ini bukan acara pengajian, sebuah kelompok perempuan yang giat mendemokan para perempuan lainnya beralih dari pembalut instan.
"Kesehatan kita menjadi ancaman saat ini. Jadi, kami memperkenalkan Yuspin Care kepada seluruh perempuan di Sumatera ini," ujar Asri Wahyuni selaku dealer Sumbagut.
Apakah Yuspin iti? Yuspin adalah pembalut wanita yg didesain khusus dari bahan kaos yang nyaman dan dipadukan dengan bahan handuk kualitas terbaik sehingga memiliki daya serap tinggi, dan bahan pelpis anti bocor khusus. 
"Yuspin memberi kenyamanan saat dipakai sehingga tidak mudah bocor," ujar ibu satu anak itu. Selain itu, Yuspin pembalut wanita ini ramah lingkungan karena dapat dicuci ulang dan tidak meninggalkan limbah. lebih sehat karena terbuat murni dari bahan standart pabrik yang tidak luntur.
Untuk pembalut wanita, haruslah bersih dan tidak mengandung kotoran atau zat asing, tidak berbau, hingga tidak menyebabkan iritasi atau efek yang dapat membahayakan bagi organ intim wanita. 
Ada tiga produk yang dikeluarkan oleh Yuspin, pertama DAY USE YUSPIN, dengan ukuran 27cm x 17cm dan Daya tampung 90 cc, dan an harganya 110ribu rupiah. Produk kedua adala  NIGHT USE YUSPIN dengan Ukuran 30cm x 20cm, daya tampung 110 cc, dengan harga 120ribu rupiah. kedua produk ini satu pcs berisi 6 lembar. dan produk yang ketiga adalah PANTYLINER, ukuran 18cm x 18cm, berIsi 10 Lembar, dengan harga 100 ribu rupiah.
Menurut Tamy, salah satu pengguna Yuspin dan juga reseler ini mengaku lebih merasa nyaman dan tidak takut-takut lagi. "Dari segi kesehatan ini sangat baik. Dari segi bisnis juga menguntungkan, saya sudah 3 bulan menjalankan bisnis ini, dan yang menjadi best seller adllah pantylenernya." ujarnya sambil menyeruput minumannya.
 
ia menambahkan Pantylener ini laris untuk ibu-ibu, karena kadang kalau kita pergi-pergi sering basah mau sholat agak risih karena kita merasa jorok, jadi mereka suka pakai pantylener Yuspin. "Yuspin care dapat digunakan selama 2 tahun, dan itu sangat ekonomis," tambahnya. (cumamedan/Ka)
Lakukan pemesanan Yuspin care melalui nomor berikut: 
Yuni wilayah sari mutiara 082363618001
Yuni wilayah gunung tua 085373820772
Ica wilayah labuhan Line/ wa 085664452191
Master stokis asri(ayu) 085358074677
Novi wilayah johor 082168819195

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Yuspin Care Pembalut Sehat Untuk Wanita Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan