Latest News
Friday, 19 February 2016

ANNIVERSARY BLOGGER MEDAN BUAT INGAT MASA LALU

CumaCerita - Mulanya aku ucapkan dulu selamat ya “Happy anniversary yang pertama bagi Komunitas Blogger Medan”. Dalam acara syukuran yang mereka laksanakan kemarin siang, pada Minggu, 14 Februari 2016 yang bertempatan di Graha XL Jalan Diponegoro membuat aku sedikit bernostalgia.
 
Pin yang didapat saat registrasi masuk ke acara Anniversary Komunitas Blogger Medan bertempat di Graha XL Jalan Deponegoro Lantai 2
Mengingatkan aku bagaimana awalnya aku mulai menulis di sebuah blog, dan alasan awalnya karena di tolak seorang cewek di masa SMA? Ok lupakan saja ya, tulisan lama itu sudah ku hapus gak bakal ada lagi untuk kalian cari (PEDE banget).

Sedikit cerita nih, sebelum adanya komunitas Blogger Medan,  aku yang masih pemula (Blogger Jambu/ Newbie) pada saat lebih kurang 5 tahun sebelumnya merasa kebingungan untuk berbagi tulisan dengan siapa. Karena pada jaman SMA tersebut belum ada tempat untuk sharing yang terbuka untuk blogger, jadi saat itu blog hanya di share kelingkup yang di kenal saja dan digunakan untuk curhat. Curhatan yang ku buat sih emang ga penting, namun berarti buat aku, karena setelah di tolak cewek, akhirnya ada cewek baru lagi yang hadir dan kami jadian. 

*kok diceritakan pulak ya, jadi keterusan* (NB: Tulisan Curhatan Tersebut Telah di Hapus Seiring Bertambahnya Umur)

Lupakan cerita ngawur di atas, kita kembali lagi ke topik acara kemarin. 

Banyak sekali rasanya dalam pikiranku kata kata yang muncul, untuk mengungkapkan semua kejadian yang ada dan terjadi pada hari kemarin. Dari konsep acara, tiba-tiba saja di suruh pembaca nominasi, sampek si “mamad” atau “iyah” atau siapalah namanya yang stand up comedy itu yang kayaknya hidupnya kesepian tanpa kekasih. *eak

Nuansa yang kata orang “harus merah jambu” karena lagi adanya hari kasih sayang, sepertinya tidak berlaku pada acara ini karena yang hadir juga Jomblo dan Bapak-Bapak yang beristri. *mengutip kata si mamad* 
Foto bersama para sesepuh blogger bersama ketua pengurus blogger medan 2015 Rudi setelah acara pemotongan tumpeng dan peniupan lilin.
Sedikit kesal sih, karena tidak masuk dalam berbagai nominasi. Dari nominasi Blogger Ter Blog Walking, Blogger  Ter-Update, Blogger Terinspirasi, sampek Blogger Ter-Branding. “Kek mana mau masuk? Aku aja juga belum masuk dalam Komunitas Blogger Medan #HIKS... mungkin tahun depan bisa masuk nih, jadi harus gabung nih ke Komunitas Blogger Medan”

Sebelumnya aku ucapkan dulu selamat bagi beberapa dari mereka yang memenangkan berbagai nominasi kemarin, kali aja dibaca, dan singgah di blog yang kesepian ini. *semoga ada yang meninggalkan komentarnya*

Ok. Aku ucapkan selamat ya, Untuk Kak Mollyta Muctar dengan blognya www.Mollyta.com memborong dua nominasi, yang pertama sebagai Blogger ter Blog Walking dan yang kedua sebagai Blogger terinspirasi . *YEEEEEEE......beri tepuk tangan yang gemuruh*

Selanjutnya aku ucapkan kepada Funy *baca Fani atau Funi? Terserah ya, jangan di permasalahkan* dengan blognya www.diarykhansa.com sebagai Blogger Ter-Update. *YEEEEEE... beri tepuk tangan yang gemuruh*
Penyerahan mahkota sebagai simbolis penyerahan jabatan ketua pengurus blogger medan 2015 Rudi kepada ketua pengurus blogger medan 2016 Yoga
Selanjutnya Lagi saya ucapkan selamat kepada Yoga dengan blognya www.Komburkali.com sebagai blogger terbranding dan mendapat jabatan baru sebagai ketua pengurus komunitas blogger medan di tahun 2016 ini. *Cieeeeeeee... semoga amanah ya say, sukses ya say*

Dari nominasi-nominasi tersebut aku udah stalking semuanya karena kepo, karena penasaran, karena ingin tahu KENAPA MEREKA BISA MASUK NOMINASI? *capslock jebol, ok say*

Ada juga nih, kegiatan yang mereka buat sangat menarik menurutku yakni “DURIAN” apasih Durian? Apa memang durian? Ah sudah lah, dari pada bingung aku sedikit jelaskan, Durian adalah singkatan dari Diskusi Ringan Anak Medan. *nah untuk penjelasan lebih lanjut bisa ke panitia ya*
Enggak kok, becanda... sedikit nya aku tahu mengenai durian ini. Jadi pada kesempatan acara durian tersebut di laksanakan setiap satu bulan sekali, tempatnya juga bervariasi dan ada pengisi pembicara yang katanya sih kece-kece dan terbaik dalam bidangnya. Namun dari semua acara tersebut tidak luput dari dukungan salah satu operator ternama di Indonesia yakni XL. XL membantu para blogger kususnya di Medan untuk terus berkarya dengan positif dan pastinya kreatif. Aku juga pakek kartu XL, Paket internet XL dan udah 4G lohhh ngebut abis.... *promosi nih?* 

Namun sayang sekali, aku belum pernah ikut gabung didalamnya. Bukan sombong atau apalah, ini murni setiap acara yang mereka laksanakan memang bentrok dengan pas jam kuliah ku. *curhatan ku*

Sepertinya ada nominasi terlupakan, oh iya, ada satu lagi nih nominasi yang katannya sebagai Pemateri Durian Terinpirasi. Hayoo, siapakan dia? Apakah kakak kakak atau abang abang? Kamu penasaran? Gak juga. Ok lah ini dia kak Nasution Rizki yang merupakan penggagas komunitas Medan Heritage. Kamu kenal kakak itu? Pasti kenal lah ya... *selamat ya kak, aku ga alay kayak yang di atas*
Sambutan Bang Jimmy mewakili XL dan mengajak para blogger untuk mengikuti tantangan yang diberikannya dengan hadiah utama handphone
Baik lah, kita sudah mulai masuk di penghujung tulisan, dimana berisi tentang apa sebenarnya tujuan tulisan ini dituliskan. Menutup segala kemunafikan yang ada, SEMOGA BISA DAPAT HADIAH HP NYA ya bang JIMMY, yang akun IGnya @ceritajimmy dan blognya www.ceritajimmy.com jangan lupa tinggal komentar ya bang kalo memang dibaca tulisan ini. *eakkk
Akhir kata, saya Fazri dari BlogMay beserta inspirasi menulisnya undur diri...
SEMANGAT PAGI... !!!
DAN SAMPAI JUMPA KEMBALI... !!!

(From: http://mhdmayfazri.blogspot.co.id/2016/02/anniversary-blogger-medan-buat-ingat.html )

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: ANNIVERSARY BLOGGER MEDAN BUAT INGAT MASA LALU Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan