Latest News
Friday, 19 February 2016

Penyelenggara New PRSU 2016 Laksanakan Press Conference

CumaMedan - Sebagai bentuk penyuluhan kepada rekan media, pihak penyelenggara PRSU yang diusung dengan konsep New PRSU 2016 melaksanakan Press Conference bertempat di Grand Polonia Hotel, Rabu (17/2).


Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) pertama kali dibuka untuk umum pada tahu 1972 dengan nama Medan Fair. Kini PRSU kembali akan digelarkan di Tapian Daya Jalan Gatot Subroto Medan, Pada 18 Maret - 18 April 2016.

Tidak seperti PRSU terdahuluu, mulai tahun ini penyelenggaraanya tidak lagi oleh yayasan PRSU melainkan murni oleh promotor. Dalam hal ini INSPIRASI MEDIA COMMUNICATION, perusahaan yang selama ini bergerak di bidang event organizer dan advertising di Medan.

Konsep yang diusung pada New PRSU kali adalah Prestige, Reborn, Spirit dan Up to date. dengan beragam acara di antaranya seni kebudayaan daerah, festival band, expo multiproduk, berbagai kompetisi hingga konten acara urban untuk menarik entrepreneur muda Kota Medan.

Selain itu ada juga berbagai wahana yang akan ada di setiap hari, seperti : Robotic Zone, Taman Kelinci, Rumah Hantu, Exotic Animal Lovers, Nonton XDimo 3D dan 8D dan sebagainya.

Penyelenggara berharap event akbar New PRSU 2016 akan bisa menjadi jenjang tangga pertama Pekan Raya Sumatera Utara dipandang dengan image berbeda dan bisa dibanggakan oleh setiap masyarakat Sumut di seluruh Nusantara sebagai event "iconic" Sumatera Utara. (cumamedan/may)


0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Penyelenggara New PRSU 2016 Laksanakan Press Conference Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan