Latest News
Monday, 28 March 2016

Antusias Luar biasa Siswa SMANSA di Digital Tour


CumaMedan - Mengawali Senin ini, Digital Tour mendatangi SMA Negeri 1 Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang untuk melaksanakan kegiatan roadshow yang di gelar oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” STIK-P Medan, Senin (28/3).

Seperti sebelumnya, kegiatan ini membawa acara khasnya setiap pertemuan dan ditunggu-tunggu peserta ya menjadi tujuan kunjungan. Kegiatan tersebut yakni, perlombaan seperti ranking I, lipsync competition, fotografi, dan live reporting serta live band. 

Antusias dari ratusan siswa sangat terlihat dalam mengikuti perlombaan. Seperti lomba Live Report dan Fotografi, peserta dibebaskan berkreasi selama acara berlangsung dengan mencari angle serta moment unik dan menarik.

Keseruan Digital Tour juga diramaikan dengan penampilan sejumlah band SMA Negeri 1 Percut Sei Tuan. Juga talkshow yang pasti diselipkan sebagai menambah pengetahuan para siswa. Sebagai pemateri di antaranya adalah  Pemimpin Redaksi Waspada Online, Austin Tumengkol, Coorporate Communication XL, Oloan Jimmy dan Founder Tauko Tembung, Aditya Gumay.

“Kegiatannya seru dan kreatif, apalagi ngomongin tentang digital dan sosial media, aku pribadi suka banget, apalagi aku suka dunia komunikasi, makannya waktu dengar mau ada acara ini saya langsung semangat untuk mengikuti lombanya,”ungkap Peggy Helpri Ega, Siswa XI IPA 1 SMA Negeri 1 Percut Sei Tuan yang juga memenangkan lomba live report. (rls/cumamedan)


0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Antusias Luar biasa Siswa SMANSA di Digital Tour Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan