Latest News
Wednesday, 30 March 2016

Jalan Santai Bersama Alumni SMPN 14/16 Medan

CumaMedan - Alumni SMP Negeri 14/16 Medan menggelar kegiatan Jalan Santai, Bazar dan Pentas Seni di SMP Negeri 16 Medan. Sekolah yang bertempat di Jalan Karya II No. 3, Karang Berombak Medan ini, mengadakan acara spesial pada hari Sabtu-Minggu (26-27 Maret 2016). Dalam kegiatan, ratusan siswa, orang tua dan alumni SMP Negeri 14/16 Medan tahun 1981-2015 berkumpul bersama mengikuti acara demi acara.



Rasa rindu dan kangen terpancar di wajah para peserta Reuni. Kenangan indah, suka dan duka, menjadi sebuah kisah yang mewarnai obrolan ringan di acara Jalan Santai. Alhasil, silaturahmi antar alumni, guru dan juga siswa yang masih duduk dibangku sekolah pun semakin terjaga dan terpelihara.  Menjadi semakin akrab dalam kebersamaan yang terjalin dengan berkumpulnya para alumni dalam kegiatan ini.

Kepala Sekolah SMPN 14/16, Dra Hj Irnawati MM, mengatakan kegiatan dilakukan untuk tetap mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar siswa dan alumni.

“Kami berharap kegiatan demi kegiatan tercipta dari alumni yang nantinya akan mendorong semangat dan kreativitas siswa SMP Negeri 16 Medan,” ungkap Dra. Hj. Irnawati MM.

Sementara Ketua Panitia, Usman Siregar yang asyik larut bergoyang dalam hiburan musik bersama para alumni merasa bangga dan senang acara berjalan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang telah membantu acara ini, sehingga acara ini berjalan lancar dan meriah,”ungkap Usman Siregar, Ketua Panitia Acara Jalan Santai. Para alumni tampak bersemangat mengikuti jalan santai dan menikmati acara demi acara yang digelar di halaman sekolah SMP Negeri 14/16 Medan. (rls/cumamedan)

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Jalan Santai Bersama Alumni SMPN 14/16 Medan Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan