Latest News
Thursday, 24 March 2016

Keseruan Digital Tour SMA Negeri 3 Medan


CumaMedan - Penuh keseruan dan kegiatan yang edukatif pada kegiatan Digital Tour yang diikuti oleh ratusan siswa SMA Negeri 3 Medan yang digelar di sekolah tersebut, Kamis (24/3).

Sama seperti di sekolah sebelumnya, kegiatan juga acara diisi sejumlah perlombaan seperti ranking I, lipsync competition, fotografi, dan live reporting serta live band. Diawali dengan lomba Ranking I, para siswapun antusias mengikutinya.

Dalam lomba adu pengetahuan ini, puluhan siswa yang ikut tampak serius dalam menyimak setiap pertanyaan dari panitia. Mulanya, pertanyaan yang diberikan cukup mudah, tapi lama-kelamaan kualitas pertanyaan pun semakin meningkat. Alhasil, Digital Tour kali ini  melahirkan siswa yang berhasil menyabet predikat Ranking I yakni bernama Rosida Mardiah Sagala.

Tak mau kalah, peserta lipsync competition juga mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk terlihat seperti penyanyi beneran. Tentunya dengan style yang berbeda dari penyanyi aslinya. Ini pun dibuktikan siswa tampil maksimal dalam menggerakkan bibirnya menyerupai penyanyi dari lagu yang dibawakan plus gerakan kreatif dan enerjik.

"Acaranya bagus dan kreatif, karena di acara ini kita ngomongin tentang Digital oleh tim dari kampus STIK-P Medan, dan serta setiap perlombaanya juga seru dan rame, kerenlah pokoknya, " ucap Karisma, salah seorang siswa kelas XI MIA 2. (rls/cumamedan)

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Keseruan Digital Tour SMA Negeri 3 Medan Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan