Latest News
Tuesday, 29 March 2016

Proteksi LGBT Masuk Padang Sidempuan

CumaLifeStyle - Selamatkan Generasi Muda dari penyakit LBGT dan kami juga berharap dengan adanya seminar ini dapat memberikan dampak positif di kota Padangsidimpuan khususnya, ungkap Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, MSi melalui Asisten III Abdul Rosad Lubis saat membuka seminar LGBT yang di gelar Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafa Waspada di Aula MAN 2 Kota Padang Sidempuan, Senin (28/3).

Seminar Nasional yang bertemakan Kembali Kepada Fitrah proteksi diri dan keluarga dari penyimpangan Seksual, di hadiri Ketua MUI kota Padangsidimpuan Zulfan Efendi Hasibuan, Direktur Dompet Dhuafa Waspada Hambali, Pegiatan Gerakan Indonesia Beradab Reza Indragiri Amriel, M.Crim, Tokoh Ulama Sumatera Utara Dr. Junaidi Arsyad, Waka Polres Padangsidimpuan, Kodim 0212/TS, serta peserta seminar Nasional lainnya.

Abdul Rosad Lubis menjelaskan, "saya sangat menyambut baik seminar Nasional ini apalagi berkaitan Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) karena dengan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman tentang bahaya LGBT yang kini sedang melanda di Indonesia, dengan kegiatan ini juga menjadi ajang sosialisasi dampak dari LGBT tersebut yang ada di tengah-tengah kita saat ini," ungkapnya.  

Ia juga menambahkan kegiatan ini merupakan sebagai sebuah upaya untuk menyelamatkan Generasi Muda dari penyakit LBGT dan kami juga berharap dengan adanya seminar ini dapat memberikan dampak positif di kota Padangsidimpuan, serta kami juga sangat apresiasi kegiatan tersebut yang diselanggarakan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota Padangsidimpuan yang bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Waspada.  

"Saya harapkan dengan kegiatan seminar ini nantinya dapat menanamkan nilai islam dan budi pekerti yang baik di kota Padangsidimpuan, serta dapat memberikan dampak dan bahaya nya LGBT jika jika terjadi kepada keluarga kita," pungkasnya. (rls/cumamedan)

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Proteksi LGBT Masuk Padang Sidempuan Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan