Latest News
Wednesday, 16 March 2016

Layanan 4G XL Dukung Perkembangan Ekonomi Digital Pulau Sumatera

CumaMedan - Pengenalan bersama media atas kembali nya Francky Rinaldo Pakpahan sebagai VP XL West Region dalam sinergi mensukses perkembangan Ekonomi Digital di pulau Sumatera, bertempat di Kafe Ismud Park Jalan Iskandar Muda Medan, Rabu (16/3).

VP XL West Region, Francky Rinaldo Pakpahan sedang memperkenalkan diri kepada rekan media  (foto: May)

Perkembangan teknologi yang khususnya pada dunia digital yang semakin pesat. XL selalu meningkatkan inovasi-inovasi baru dalam mengikuti era baru ini dengan menyediakan layanan jaringan 4G yang kecepatannya sangat dibutuhkan dalam mendukung perkembangan Ekonomi Digital.  

Francky menyampaikan bahwa dalam perkembangan teknologi pada era saat ini XL menjadi operator terbaik dalam menyediakan jaringan 4G. "XL akan selalu mendukung untuk perkembangan ekonomi digital ini dengan menyediakan layanan jaringan 4G yang pastinya cepat dan stabil," ungkapnya.
 
Ia menambahkan, Oleh karena itu, XL berusaha menciptakan pilihan utama untuk masyarakat yang berkecimpung dalam bisnis berbasis online dan di ketahui juga para pelakunya yang sudah rata-rata memiliki gadget 4G, agar dapat menjalankan bisnisnya dengan lancar tanpa gangguan dengan menggunakan layanan 4G dari XL. (cumamedan/may)

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Layanan 4G XL Dukung Perkembangan Ekonomi Digital Pulau Sumatera Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan