Latest News
Wednesday, 27 April 2016

Lebih Dari 400 Mahasiswa Ikuti Roadshow XL Future Leaders 2016

CumaMedan - Roadshow XL Future Leaders (XLFL) di Kota Medan berlangsung dengan antuias mahasiswa yang hadir. lebih dari 400 mahasiswa berbagai universitas sebagai peserta mengikuti rangkaian acara yang berlangsung di Suara Nafiri Convention Medan, Rabu (27/4).
Vice President XL West Region, Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan, untuk program XLFL Batch 5 kali ini roadshow akan mulai dilaksanakan pada April 2016 di sejumlah kota besar di Indonesia. 

"Sosialisasi akan mulai dari kota Medan dan akan berakhir di Yogyakarta. Beberapa pengenalan dengan materi juga disampaikan sebagai bentuk sosialisasi yakni program XLFL Global Thinking, Platform e-Learn, juga program beasiswa," ujarnya saat  press conference di Kafe Potret Medan.

Ia menjelaskan,  dalam roadshow XLFL kali ini juga terbagi dengan dua sesi. "Untuk pelaksanaan roadshow kali ini, telah dibagi dengan dua sesi. Untuk pagi akan diisi peserta setara mahasiswa dan siangnya diisi oleh peserta setara Sekolah Menengah Atas (SMA)," jelasnya.

Ia menambahkan, pendaftaran berlangsung mulai tanggal 28 Maret sampai 30 Juni mendatang. Untuk mempermudah, pendaftaran dapat dilakukan secara online dengan mengunjungi joon.xlfutureleaders.com.

"Tahun ini, XL Future Leaders menyediakan minimal 120 tempat bagi mahasiswa yang lolos seleksi dalam tiga tahap yaitu tes tertulis, Focus Group Discussion dan interview.Perlu diketahui juga penilaian akan mencakup dengan prestasi, kompetensi, kemampuan menganalisa, sikap, keaktifan berorganisasi dan sebagainya," ungkapnya. (cumamedan/may)


0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Lebih Dari 400 Mahasiswa Ikuti Roadshow XL Future Leaders 2016 Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan