Latest News
Wednesday, 27 April 2016

Luncurkan Kompetisi Smart Digitizing Your City, XL Tantang Mahasiswa

CumaMedan - Pada program Roadshow XL Future Leaders 2016 ini, PT XL Axiata Tbk (XL) akan mengadakan kompetisi Smart Digitizing Your City yang ditujukan sebagai tantangan untuk mahasiswa dalam menemukan solusi bagi kotanya. 
 

Anita Avianty, Senior manager CSR and Communication Services XL menjelaskan, kompetisi ini akan terbuka bagi para mahasiswa seluruh indonesia. "Smart Digitizing Your City merupakan kompetisi yang memberikan tantangan kepada peserta untuk mewujudkan ide-ide mereka untuk ikut memberikan solusi atas problem di kota tempat mereka tinggal," ujar saat press conference XL Future Leaders di Kafe Potret, Rabu (27/4).

Ia menjelaskan, ada tiga fokus area yang bisa digali untuk kompetisi tersebut yaitu masing-masing e-public service, e-goverment dan e-financial. "Kompetisi tersebut menjadi sarana XL untuk mendorong para mahasiswa untuk mampu mendorong para mahasiswa untuk mampu menunjukkan jiwa kepemimpinan," ungkapnya.

Ia menambahkan, kompetisi ini akan mulai dibuka pada Maret 2016. Proposal ide dari perserta ditunggu hingga akhir Juni 2016. Selanjutnya akan berlangsung beberapa tahap seleksi penjurian. 

"Peserta yang lolos seleksi pertama selanjutnya akan diminta membangun ide-ide sesuai proposal dan semua proses harus didokumentasikan dalam format video. Peserta yang lolos hingga babak final akan diundang ke Jakarta untuk tahap penentuan pemenang, belangsung sekitar bulan Oktober 2016," tambahnya.

Perlu diketahui juga, syarat menjadi peserta adalah mahasiswa aktif mewakili universitas, bisa perorangan maupun tim dengan anggota maksimal 3 orang. Keterangan mengenai kompetisi ini bisa didapatkan melalui www.xlfutureleaders.com. (cumamedan/may)

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Luncurkan Kompetisi Smart Digitizing Your City, XL Tantang Mahasiswa Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan