Latest News
Saturday, 7 May 2016

GEMPAR 2016, Paskibra YPT Teladan Raih Piala Umum

CumaMedan - Pada acara Gerakan Trampil Paskibra SMA Harapan Mandiri (GEMPAR) Tahun 2016 kali ini, Paskibra Trampil Teladan (PASTRAMDAN) Yayasan Pendidikan Teknologi Teladan berhasil meraih piala juara umum. 

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari mulai 4-5 Mei 2016 ini dengan memperlombakan mata lomba Formasi Pengibaran Bendera, Latihan Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB), Tari Kreasi dan Photografi, yang di ikuti 11 Sekolah Menengah Atas (SMA) Se- Sumatera Utara.
 
Pencapaian PASTRAMDAN tak luput dari kerja keras dan kekompakan tim saat bertanding dan menunjukan kemampuannya di depan para dewan juri. Rasa bangga bercampur haru di ungkapkan Icha salah seorang anggota PASTRAMDAN disela-sela penyerahan Piala Umum bergilir oleh pihak SMA Mandiri kepada Paskibra YPT Teladan.

“Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan buat kami untuk menjadi juara di kompetisi kali ini, dan ini menjadi pencapaian yang sangat luar biasa buat kami, kemenangan ini kami jadikans sebagai motivasi dan semangat buat PASTRAMDAN tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam satu misi,”ungkap Icha, Kamis (5/5).

Untuk kompetisi tingkat SMP, juara piala umum bergilir di raih oleh MTS Madinatusalam Percut Sei Tuan dengan predikat Juara 1 LKBB, Juara 1 Tari Kreasi, Juara Harapan 3 Formas. (cumamedan/may)

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: GEMPAR 2016, Paskibra YPT Teladan Raih Piala Umum Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan