Latest News
Friday, 27 May 2016

XL dan Yonder Luncurkan Layanan Musik


CumaMedan - Setelah menggelar konser spektakuler Yonder Music All-Star Live yang mengusung 17 artis musik papan atas, PT XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan Yonder Music, langsung menghentak Indonesia dengan program #XLYONDERFunkUpID. Lewat program ini Yonder dan XL ingin menyebarkan demam revolusi layanan musik digital ini lebih luas lagi, ke seluruh masyarakat Indonesia. Yonder Music bersama XL akan “mengakuisisi” Indonesia dalam 10 hari bersama para artisnya, sebagai bukti komitmennya untuk membawa para penggemar musik di seluruh Indonesia semakin dekat dengan idola mereka.


Dalam rangkaian “Funk Up Indonesia”, pada hari ini, Cakra Khan hadir di Medan untuk menyebarkan semangat demokratisasi musik Indonesia kepada para penggemarnya. Medan akan menjadi panggung besar milik Cakra Khan, mulai dari menguasai gelombang udara dengan mengunjungi radio-radio ternama, hingga berjumpa dengan para penggemar, dan pastinya menggoyang Medan dengan alunan lagu-lagu yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemarnya. Adapun rangkaian acara yang dijalani oleh Cakra Khan selama mengakuisisi Medan adalah talk show bersama radio ternama di Medan, mendekatkan diri dengan para penggemar melalui acara meet and greet, dan mengadakan mini show case.

Namun bukan hanya para artis saja yang hadir untuk meng-“Funk Up Indonesia”, perwakilan dari Yonder Music serta XL juga turut dalam pesta nasional 10 hari non-stop ini. Yonder Music dan XL hadir untuk membawakan kabar baik bagi para pecinta dan pelaku industri musik di Medan. Lewat aplikasi musik digital dengan koleksi lebih dari 20 juta trek ini, para pecinta musik, terutama para pelanggan XL akan memiliki akses ke materi-materi musik yang berkualitas dan bisa diunduh, didengar secara online atau pun offline dan di-share secara legal dan gratis.

Nicanor Santiago, Chief Brand & Customer Experience Officer XL Axiata, mengatakan, “Layanan Yonder ini XL hadirkan untuk menjawab keinginan pelanggan dan masyarakat atas layanan musik yang bukan hanya memiliki koleksi lagu popular lengkap beserta artis penyanyi favorit, namun juga harus memiliki fitur komplit yang memudahkan untuk diakses, diunduh, dan dibagikan. Berkirim lagu favorit kepada sahabat dan orang-orang terdekat sudah menjadi kegemaran tersendiri di masyarakat Indonesia. Satu lagi, Yonder juga memiliki tarif dan mekanisme berlangganan yang sangat simple. Semua kami persembahkan bagi masyarakat Indonesia dan pelanggan setia XL,” ungkapnya Pada Jum'at (27/5). 

Funk Up Indonesia merupakan rangkaian dari sejumlah kejutan-kejutan besar yang akan Yonder Music dan XL hadirkan bagi Indonesia. Misi untuk mendekatkan para penggemar musik dengan para idolanya merupakan cetak biru utama bagi program-program yang kami persiapkan. Lewat Funk Up Indonesia, Yonder dan XL ingin agar demokratisasi layanan musik digital bisa menjadi sesuatu yang dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dari ujung barat Sumatera hingga ke ujung timur Irian,” kata Adam Kidron, CEO Yonder Music.  

Rangkaian Yonder-XL “Funk Up Indonesia” ini akan menyambangi kota-kota Tangerang, Medan, Bogor, Depok, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Mataram. Artis-artis yang turut serta dalam program spektakuler ini adalah, Cita Citata, Mike Mohede, D’Masiv, Cakra Khan, Andien, Afgan, Geisha, Lesty, serta NOAH.

Kabar baik selanjutnya adalah, untuk lebih memberikan pengalaman menyenangkan menggunakan Yonder, XL memberikan masa promo selama sebulan gratis akses Yonder untuk semua pelanggan XL. Masa promo mulai 19 Mei hingga 30 Juni 2016. Untuk menikmati layanan promo ini, pelanggan tidak perlu melakukan registrasi apapun.

Untuk bisa mengakses Yonder, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Yonder Music di App Store (bagi pengguna iPhone) di http://bit.ly/1OAKgKP atau Play Store (Android) di http://bit.ly/1TIo5Ec. Aplikasi Yonder tersedia untuk smartphone atau tablet Android dengan OS versi 4.1x  ke atas dan Iphone dengan OS versi 7.1.2  ke atas. (cumamedan/rls)

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: XL dan Yonder Luncurkan Layanan Musik Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan