Latest News
Wednesday, 4 May 2016

XL Jalin Kerjasama dengan Erafone

CumaBisnis - Semakin terbukti layanan internet cepat 4G LTE memberikan manfaat yang besar bagi penggunanya. Karena itu, PT XL Axiata Tbk (XL) terus berusaha mempermudah adopsi layanan canggih tersebut oleh masyarakat. Salah satu caranya dengan menggelar program-program yang mempermudah pelanggan beralih kesmartphone 4G LTE. Untuk itu, XL menggandeng PT. Erafone Artha Retailindo, anak usaha PT Erajaya Swasembada, Tbk. dalam menyediakan berbagai merek dan model smartphone 4G serta guna memfasilitasi Digital Lifestyle Experience Center sebagai tempat terpadu yang menyediakan berbagai kebutuhan gaya hidup digital serta wahana bagi pelanggan untuk mencoba dan merasakan kenyamanan dan pengalaman baru dalam menggunakan layanan-layanan digital.

Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini mengatakan, “Kembali kami melakukan langkah strategis dalam mengembangkan ekosistem untuk mempercepat adopsi layanan ini oleh masyarakat Indonesia dan pelanggan XL. Kami membuka  Digital Lifestyle Experience Center sebagai  wujud transformasi layanan XL Center, yang merupakan tempat one stop solution untuk mendapatkan layanan digital, dan bersamaan dengan itu menggandeng Erafone dalam menyediakan beragam pilihan smartphone 4G dengan harga yang juga bervariasi beserta aksesori pelengkapnya. Kami berharap kerjasama dengan Erafone akan mendukung akusisi pelanggan 4G menjadi semakin cepat,” ungkapnya.

Sementara JW Kim, Direktur Erafone, mengemukakan, “Kami gembira bisa bekerjasama dengan XL untuk menyediakan solusi bagi Konsumen. Pengalaman panjang Erafone dalam mengelola retail berskala nasional merupakan nilai tambah dalam kerjasama strategis ini. Portofolio brand terlengkap yang kami bawa juga memberikan lebih banyak pilihan bagi Konsumen, dengan demikian kami berharap kolaborasi dengan XL ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kedua belah pihak,” jelasnya.

Erafone merupakan perusahaan ritel perangkat elektronik dengan jaringan terluas di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan berbagai perangkat telekomunikasi seperti handset, kartu SIM, kartu voucher prabayar, aksesoris, dan berbagai jenis gadget. Penandatanganan nota kerjasama dilakukan oleh Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini dan Hasan Aula, CEO Erajaya Group, berbarengan dengan peresmian XL Center Transformasi di empat lokasi di Jakarta yang dipusatkan di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Rabu (3/5). 

Langkah ini juga seiring dengan peningkatan kualitas layanan internet cepat yang terus dilakukan secara terus-menerus, sehingga kebutuhan digital lifestyle pelanggan dapat dipenuhi. Erafone akan menjadi penyedia smartphone terkini bagi setiap program bundling XL. Selain itu, Erafone juga akan menyediakan layanan dalam bentuk ekosistem 4G seperti upgrade kartu SIM 4G dan paket 4G. Hal ini akan berdampak positif bagi pelanggan, dan secara bisnis bagi XL dan Erafone. (cumamedan/rls)

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: XL Jalin Kerjasama dengan Erafone Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan