Latest News
Friday, 17 June 2016

Yonder Music tegaskan kembali komitmen terhadap musik Dangdut.

CumaMedan - Jakarta, Pada Jumat (17/6) Yonder Music mengumumkan tiga gebrakan Dangdut, yang dirancang untuk membawa Dangdut, 'musik jalanan' Indonesia, ke panggung dunia, sebagai bagian dari komitmen Yonder Music untuk "Hear Forever" bagi musik lokal Indonesia.

Yonder Music sendiri merupakan layanan musik digital yang memberikan pengalaman menikmati musik berkualitas, yang tidak bisa dibeli dengan uang tetapi gratis bagi pelanggan XL.

Tiga gebrakan dangdut tersebut adalah pemilihan Cita Citata, Ratu Dance-Pop Dangdut yang tidak perlu dipertanyakan lagi reputasinya sebagai brand ambassador. Selanjutnya kemitraan kurasi eksklusif dengan Dangdut Academy untuk membangun chart terbaru dan beberapa playlist dalam Yonder Music  menyediakan tempat untuk menemukan dan berbagi lagu Dangdut terbaik, bagi para penggemar Dangdut, baik lama maupun baru.

Dan terakhir sebuah kemitraan promosi dengan Lesti "Suara Emas" Kejora yang memberikan kesempatan bagi 40 di antara 1.9 juta LestiLovers di Instagram untuk bisa ber-Karaoke bareng Lesti, cukup dengan mendengarkan single terbarunya "Zapin Melayu" di Yonder Music selama 20 hari ke depan.

Adam Kidron, Pendiri dan CEO dari Yonder Music mengatakan, "ketika kami pertama kali tiba di Indonesia, mitra kami XL mengirim kami dalam sebuah tur keliling Indonesia, sehingga kami bisa melihat, merasakan dan Hear Forever musik asli Indonesia. Kami segera mengetahui bahwa Dangdut adalah musiknya Indonesia. Sejak itu, kami mempelajari dan mengagumi pengaruh Dangdut sebagai sebuah musik yang unik, dengan kekuatan layaknya musik hip-hop yang mampu menggoyang tubuh dan pikiran." ungkapnya

Adam menambahkan, dengan pemikiran tersebut, ia bangga dapat bekerja sama dengan Cita Citata, seorang artis yang memiliki reputasi lintas genre dari dangdut hingga ke pop mainstream, dan Lesti "suara emas" Kejora yang mereka percaya akan sama pentingnya untuk perkembangan musik Dangdut, seperti Bob Marley untuk perkembangan musik Reggae. (cumamedan/rls/may)


0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Yonder Music tegaskan kembali komitmen terhadap musik Dangdut. Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan