Latest News
Tuesday, 30 January 2018

Jefri Nichol minum milkshake setiap pagi dari SD kelas 5 ?

Menjadi Idola para remaja saat ini Jefri Nichol memiliki kegiatan di dunia hiburan Tanah Air yang Cukup Padat. Tentu perlu dirinya untuk mengatur pola hidup yang sehat, agar tidak mudah sakit. 
 
Menelisik dari situs Kumparan Selain sibuk membintangi film layar lebar, Nichol--nama panggilan Jefri Nichol--menjadi duta sahabat anak peduli lingkungan, hingga menjaga pola hidup sehat dilakukan pria 19 tahun itu.
 
"Untuk anak-anak muda mulai dari hal kecil dulu, buang sampah pada tempatnya, ayo kita jaga lingkungan kita kalau bukan kita siapa lagi," imbau Nichol saat ditemui di Gedung Manggala Wanabakti, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.
 
Selain menjaga lingkungan, ia juga mengaku mulai fokus mengurus kesehatan tubuh. Nichol mengaku dirinya baru mengkonsumsi suplemen untuk memenuhi nutrisi bagi tubuh. Ia mulai mengonsumsi itu karena diberi tahu sang ibunda tercinta.
 
Sumber Foto (Google Image)
 
"Itu emang perusahaan tempat mama kerja sih, yang menyediakan nutrisi buat kesehatan," jawab cowok yang identik dengan sikap cool-nya itu.
 
Produk yang menjadi favoritnya sejak dulu adalah minuman sehat berupa milkshake. Pemain 'Surat Cinta Untuk Starla' ini juga mengaku, minum milkshake sudah menjadi kegiatan rutin sejak kecil.
"Iya, minum milkshake. Setiap hari, setiap pagi, dari SD kelas 5," jawabnya singkat.
 
Menurutnya, mengkonsumsi milkshake menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk terhindar dari efek jahat makanan. Sekaligus untuk menjaga kesehatan. Apalagi, susu yang dikonsumsi juga rendah lemak.
"Jaga kesehatan sih sebenarnya, pengganti makanan. Makanan 'kan banyak kolesterol lain-lain gitu. Jadi, herbalife ini buat menjaga kesehatan kita dari kolesterol jahat dan lain-lain itu sih," jelasnya.
 
Selain konsumsi nutrisi pendamping dan rutin berolahraga, pemeran Nathan dalam film 'Dear Nathan' ini juga benar-benar menjaga pola hidup sehatnya. Ia mengaku tidak tertarik merokok, walau beberapa kali ditawarkan.
 
"Ditawarin (merokok) ada pernah beberapa kali, pasti saya tolak sih. Kalau mau hancur, hancur sendiri aja jangan bawa-bawa orang," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Jefri Nichol minum milkshake setiap pagi dari SD kelas 5 ? Rating: 5 Reviewed By: Cuma Medan