ads1

Latest News

ads2

Friday, 22 January 2021

Usai Diguyur Hujan, Lalu Lintas Di Kota Medan Ramai Sore Ini

Pantauan situasi arus lalu lintas sore ini dibeberapa kawasan di Kota Medan terlihat ramai usai diguyur hujan sejak siang. Para pengendara mulai memadati jalanan.

Keadaan itu tampak di Jalan HM Joni menuju Simpang Jalan Gedung Arca, Jalan Halat, Jalan Menteng Raya, Jalan Bahagia dan Jalan Turi.
 
Tidak hanya di sana, di Jalan Pemuda, Jalan Palang Merah, Jalan Kesawan, Jalan Perdana, Jalan Balai Kota dan Jalan Putri Hijau juga ramai.

Jalan lain yang juga ramai, di antaranya Jalan KH Zainul Arifin menuju simpang Jalan Letjen S Parman, Jalan Glugur Baru, Jalan Gatot Subroto, Jalan Kapten Muslim dan Jalan Sunggal.

Sementara untuk masyarakat juga diimbau selalu waspada. Sebab, beberapa wilayah di Sumut akan mengalami hujan dengan intensitas sedang hingga lebat. 

Update dari Prakirawan BMKG Sumut terkait peringatan dini cuaca Sumut, Jumat 22 Januari 2021, pukul 14.15 WIB. Masih terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pkl 14.45 WIB di Langkat, Binjai, Deli Serdang, Medan, Sergai, Simalungun, Taput, Humbahas, Pakpak Bharat, Samosir, Madina, Tapsel, Padangsidempuan.

Hujan tersebut juga dan dapat meluas ke Dairi, Karo,  Batubara, Pematang Siantar, Tebing Tinggi, Asahan, Labuhanbatu, Labura, Labusel, Tapteng, Sibolga, dan sekitarnya. 

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 17.45 WIB. (OD) 


0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Usai Diguyur Hujan, Lalu Lintas Di Kota Medan Ramai Sore Ini Rating: 5 Reviewed By: Cumamedan